OBSERVASI BAKAT “LAILI MASRURI”

Di buat untuk memenuhi kebutuhan pembelajaran Kuliah bakat Bersama Ust. Hendera M.Farm., Apt., Klin.
Hasil Observasi Aktivitas produktif “Laili Masruri” adalah saat saya bisa “membangun manusia” dalam hal ini adalah “berbagi tentang semangat kepemimpinan dan semangat membangun anak muda” 

4E
Enjoy :
Dalam proses perjalanannya, saya mencoba membangun manusia dan semangat kepemimpinan kepada rekan-rekan mahasiswa yang memang memiliki kesadaran akan pentingnya jiwa di baluti dengan leadership paling tidak untuk memimpin diri sendiri.
Kami merasa sangat enjoy sekali saat berada di tengah-tengah anak muda yang memang ingin Bersama menjadi sesorang pembelajar, rasanya masalah rutinitas hidup terhenti sejenak ketika Bersama meraka karena paling tidak saya harus siap senang dan bergembira ketika berdiskusi degan mereka sehingga mereka juga merasakan nilai lebih dari diri saya pribadi.
Excellent
Selama proses ini rasanya sangat mudah saya mudah saya melakukannya karena ide itu selalu hadir saat waktu yang di butuhkan dan gagasan lanjutan juga selalu mengikuti, sehingga pembelajaran yang kami pakai selalu berkesinambungan tidak hanya sekedar program sesaat atau jangka pendek. Salah satu produk yang kami hasilkan adalah 1 pekan 1 buku dan tiap pekan akan di diskusikan kepada sesame peserta. Selain hal tersebut kami juga memiliki product menulis, menulis tentang apapun yang penting menulis dan di antara kami memuatnya di blogspot pribadi kami di antaranya adalah lailymasruri.blogspot.co.id dan elshh.blogspot.co.id.
Exellent/Expert
Saat ini Bersama Degnan beberapa mahasiswa di salah satu perguruan Tinggi di Banjarmasin kami memiliki 2 forum diskusi yakni “Forum Leadhership dan juga IMPACTuntuk forum IMPACT kami hanya menyambung perjalanan IMPACT yang telah berjalan.
Terkait dengan 4E (Excellent) rasanya saya selalu merasa mudah mencari ide untuk melatih mereka dalam berkembang dan terkadang ide itu muncul seketika dan ide itu mampu kami kembangkan sendiri sehingga kami memiliki product yang barangkali tidak semua mahasiswa di Kampus tersebut memiliki kesempatan untuk menempa diri dalam hal kepemimpinan.
Earn
Bagi saya proses membangun manusia ini sangat menghasilkan profit namun dalam hal ini bukan berupa Finance yakni berupa tamahan dan semangat untuk menjadi seorang pembelajar, karena logikanya saya harus terlihat lebih berpengatahuan dan berpengalaman dalam berbagai pertanyaan yang kami diskusikan. Sehingga benefit yang penulis peroleh adalah penulis harus terus belajar dan tentunya membaca serta menulis.

Salam

Laili Masruri



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@templatesyard