BANYAK KAWAN BANYAK RIZEKI


Jika masa lalumu sulit maka masa depanmu di tentukan oleh seberapa besar mimpimu, kerja kerasmu dan orang yang ada di sekitarmu
(Meidina Zein/CEO Medina Global Care)

Barangkali tidak banyak masih yang mengenal nama seorang Meidina Zein karena memang dia bukan selebritis namun hanya anak muda berusia 25 tahun. Ia anak 25 tahun dengan omset 45 milayar sebulan dari kerajaan bisnisnya.
Penulis tidak akan membahas terkait siapa seorang Meidina Zein, namun penulis hanya ingin mengulik tulisannya yang sangat fenomenal bagi penulis dan mampu menggetarkan hati penulis ketika menemukan tulisan tersebut dalam salah satu media social.

Tiga hal yang menjadi kunci sukses Meidina Zein dan barangkali juga kita dapat menjadikan tiga hal itu sebagai kunci untuk membuka gembok kehidupan anda yakni mimpi, kerja keras, dam orang di sekitarmu.
MIMPI
Mengapa anda harus memiliki impian ? “jika mimpi saja anda tidak punya,bagaiamana anda bisa berjalan”. Kalimat ini sering penulis sampaikan dalam beberapa kali penulis berkesempatan dalam mengisi seminar atau pelatihan kepemimpian di kalangan mahasiswa. Mimpi itu ibarat sebuat motor, sebaik apapun motor anda, semahal apapun motor anda atau anda memiliki kendaraan yang limited edition tidak aka nada gunanya jika anda tidak bisa mengendarainya. Sama seperti mimpi secerdas apapun anda, semahal apapun biaya kuliah anda bahkan seterkenal apapun alamater anda tidak akan berguna jika anda tidak punya mimpi karena mimpi adalah tujuan. Dengan kita memiliki tujuan maka mimpi tersebut yang akan membuka jalan seperti pendaki gunung yang mengapa mereka selalu sampai ke puncak gunung karena yang mereka tuju selalu puncak tertinggi sehingga dengan tujuan mereka yang jelas tersebut maka mampu untuk menaklukkan rintangan puncak gunung apakah dengan menghadapi semak belukar, hewan berbisa, kemiringan gunung, dan lainnya. Maka dengan mimpi atau tujuan tadilah kita mampu menuju puncak kehidupan.

KERJA KERAS
Berkaitan dengan mimpi, kerja keras ada hubungannya dengan tulisan kami sebelunya yakni konseptor atau Eksekutor. Maka kerja keras membutuhkan seorang yang bersifat Eksekutor karena sehebat dan sejauh apapun mimpi yang anda canangkan tidak akan membuahkan hasil jika tanpa kerja kerasja.  untuk mewujudkannya. Seorang pelari marathon akan berlatih dari biasanya untuk menjadi pemanang.

SEBERAPA BESAR DAN BANYAJ ORANG DI SEKITARMU
Iya penulis sepkat dengan apa yang di utarakan oleh Meidina Zein terkait ini. Karena factor Jaringan dan koneksi akan membuka lebih luas lagi peluang kita dalam bekerja. Seperti di salah satu hadist Nabi yang berbunyi “Perumpamaan teman yang baik dan teman yang buruk ibarat seorang penjual minyak wangi dan seorang pandai besi. Penjual minyak wangi mungkin akan memberimu minyak wangi, atau engkau bisa membeli minyak wangi darinya, dan kalaupun tidak, engkau tetap mendapatkan bau harum darinya. Sedangkan pandai besi, bisa jadi (percikan apinya) mengenai pakaianmu, dan kalaupun tidak, engkau tetap mendapatkan bau asapnya yang tak sedap (HR. Bukhari dan Muslim).

Maka, Sahabat bangun relasi anda di mulai sejak hari ini. Jangan hanya menyandarkan diri denagn sahabat yang ada di lingkup anda sekarang karena perubahan zaman di masa depan tidak lagi hanya menginteraksikan anda dengan orang di samping kanan kiri anda tapi sudah meginteraksikan anda ke dalam dunia hayal yang tersebar di penjuru duni karena apa BANYAK KAWAN BANYAK RIZEKI. Atau mungkin di kantong mereka lah rizeki anda di titipkan.



@el_mas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@templatesyard